Sabtu, 06 Desember 2008

buku terakhir tetralogi "Laskar Pelangi"


Udah baca Maryamah Karpov??

pertama terbit, kemarin Jum'at, 28 November 2008.
gara-gara uda nunggu lama ... aku pengen buru-buru beli, tapi gara-gara nggak sempat-halah sok sibuk.. hehe- baru smpet beli hari Minggu.
Setelah penantian lamaku . . jam setengah 5 an aku mulai baca ..
saking penasarannya.. aku besuk paginya udah selasai . padahal itu jam kejar tayang-hehe- ulangan . kan mau semesteran.


Ok. Langsung aja.
Buku Bang Ikal yang satu ini ga salah seru dan menariknya kaya ketiga buku lainnya.
waktu baca buku ini aku ikut tertawa geli, sedih, hepi-waktu ... baca sendiri deh, ntar ga seru lagi-. yang pazti ..
bener-bener penuhh motivasi .
wah.. inspirasiku banget ..

pokoknya buat yang belum baca !! Baca ya!!-promosi- hehe

1 komentar:

  1. wah hebat dumz, klu bz ngambil inspirasi positif buku itu. walopun saya blm membacanya, tapi saya mencoba ingin berwacana bahwa kesuksesan seoarang manusia itu dapat berawal dari kondisi apa saja. Suka-duka yang dirasa hanyalah warna hidup. Di baliknya sebenarnya ada substansi hidup yang perlu dilihat dan diupayakan untuk bekal masa depan dunia dan kampung akhirat.

    Tertarik dengan artikel2 saya,

    KLIK AJA DI SINI


    Oya, bagi bloger pemula SMAIT NH, sy bersedia ditanyai cara bikin blog utk pemula. krn qt sama2 baru belajar dan perlu berbagi ilmu.

    BalasHapus

grey

between black and white. the space of silent :)