Sabtu, 14 Maret 2009

gambar porno

judulnya emang gambar porno ...
tapi ga maksud nulis jorok nii... jangan mikir kmana-mana dloe..


trz ada apakah dengan gambar porno??



Berdasarkan penelitian yang dilakukan belum lama ini di Amerika Serikat...
disebutkan bahwa penggunaan narkotika, hobi liat gambar or film porno, dan kawan-kawannya... menyebabkan kerusakan otak yang cukup parah.
Namun, efek yang disebabkan oleh gambar porno yang paling berbahaya.
so! buat yang hobi liat begituan...
hati-hati guys.
buang jauh-jauh mulai sekarang...
soalnya, meskipun otak yang telah tercemari tersebut dapat pulih... tapi butuh waktu cukup lama ... minimal 1,5 taunan..
nggak mau kan dibilang LOLA selama ntu ???
hehhe

Sabtu, 31 Januari 2009

dreams ...

jika ingin mengenai sasaran, kita harus menembak sedikit di atas sasaran

karena setiap bahan yang meluncur akan merasakan gravitasi bumi

_ Henry Wodsworth Longfellou_

Aku menyukai kata-kata ini. Henry Wodsworth meminta kita untuk jangan takut bermimpi besar, karena … jika mimpi itu meleset maka tidak akan jatuh terlalu jauh dari sasaran kita.

Begitu pula aku, aku punya banyak mimpi… mimpi yang sering kujadikan dongeng sebelum tidur. Namun mimpi itu hanya kutulis dalam angan dan ingatanku. Hingga pada suatu hari … aku bersekolah di sebuah SMA dengan nama SMAIT Nur Hidayah.

Sekolah ini bagiku adalah pejuang mimpiku. Di sekolah ini aku menemukan sosok yang terus mendorong siswanya untuk terus bermimpi besar. Ya, beliau adalah guruku. Ustad Ihsan Fauzi..

Beberapa hari yang lalu, beliau membagi inspirasinya kepada kami, murid-muridnya.

Sebuah film tentang jejak-jejak mimpi seorang mahasiswa IPB yang satu persatu menjadi nyata. Karena apa? Karena ia tidak menuliskannya di dalam angan, tapi ia coretkan mimpi-mimpinya dia atas kertas. 100 targetnya ia tulis dan ia pajang dikamarnya.

Meski banyak yang menertawakannya, meski banyak yang mencemoohnya.

Dari film ini kami diminta untuk menulis 100 mimpi kami di atas kertas. Dan aku benar-benar menuliskannya. Aku menulisnya mengikuti jejak mas Danang, sang pembuat jejak-jejak mimpi itu. Karna ku berharap… mimpi-mimpi itu dapat kuraih.

Di satu sisi, ada sesuatu yang masih mengganjal pikiranku. Apakah mimpi itu akan terwujud? Sebagian mungkin iya, namun aku ragu dengan sebagian yang lain.

Di kertas target ku, aku menuliskan ingin menjadi seorang backpacker. Dan aku ragu ini akan menjadi nyata. Alasanku adalah aku seorang wanita. Dan aku tak yakin keluargaku kan mengijinkanku untuk mengejar mimpiku.

Biarpun begitu, aku percaya aka sugesti mimpi. Pernah suatu ketika aku dan dua orang temanku mengikuti LJPS. Saat kami hendak memulai, kami mengatakan : “masuk semifinal aja udah alhamdulillah banget.” dan itu benar-benar terjadi, kami masuk ke semifinal… tapi hanya sampai disitu. Kami berhenti di semifinal.

Di lomba itu kami memang berharap menjadi juara, tapi… seberapapun indahnya rencana kita, jauh lebih indah rencana Allah untuk kita. Dari sini dapat dipetik sebuah pelajaran, jika kita hendak bermimpi… bermimpilah setinggi mungkin.

Dunia akan menepi dan mengizinkan masuk siapapun yang sudah tau kemana ia menuju

_David Starr Jordan_

Lihatlah aku… saat ini aku baru menuliskan mimpi itu.. tapi aku akan berusaha untuk mewujudkannya. Karena aku punya mimpi. Karena aku punya tujuan. Dan dunia akan menepi untuk mereka yang sudah tau kemana ia menuju. Amiin !!!

Tx to : Mas Danag dengan jejak-jejak mimpinya

Ustad Ihsan yang memperkenalkan kami pada mengejar mimpi

Karena merekalah saat ini aku berani bermimpi…

Buat teman-teman seperjuanganku… yang sedang mengejar mimpinya seperti aku…

Bersama kita tunujukan pada dunia, kita adalah pejuang mimpi… kita akan memulai menapaki mimpi-mimpi kita… hingga mimpi-mimpi itu terwujud!!

Ingatkan aku jika suatu ketika aku futur…

Sabtu, 17 Januari 2009

SPIDA qu . lov u foreva !

SPIDA ...

wow !! ternyata aqu kangen juga ma spida . Banget malah !!


pa kabar spida ??
masihkah bersawah-sawah ria ? hoho

kangen banget sama spida . sma temen-temen . sama kelas segi enam .. sama aksesori jungle qu .
ma koperasinya (yummy!) . ol ov u spida .

gmana kabar gubuk tempat qu biasa ngabur? (hehe)
kabar tangga ... tempat kita ngobrol sambil bergerimis ria ..
kabar perpus tempat kita buka" ensiklopedii ..

pokoknya .. skola di spida ga bikin aqu nyesel .
heppi banget . kalo kata orang sma ntu masa paling wow . Spida ga kalah wow . hehe

Rabu, 31 Desember 2008

palestina


Islam Terluka di Gaza Palestina … Do what can you do , now!!
Ditulis pada Desember 28, 2008 oleh Muhammad Yasrif

Gaza – infopalestina: -Hari kelam dan berdarah yang belum pernah terjadi di Palestina sejak 41 tahun terakhir akibat serangan militer Zionis Israel yang tak berhenti hingga berita ini ditulis. Selama sehari itu, Sabtu (27/12) ada 230 orang Palestina gugur syahid dan sekitar 750 lainnya luka-luka, 200 diantaranya terluka serius.

Lebih dari seratus pesawat tempur jenis F16 milik Israel, Sabtu siang terus melakukan serangan udara ke seluruh wilayah Jalur Gaza dengan target 50 sasaran. Serangan ini bersamaan dengan terputusnya aliran listrik ke Jalur Gaza, berbagai jenis obat-obatan langka di rumah-rumah sakit, bahan bakar habis dan suplai makanan juga mengalami kelangkaan.

Direktur Umum ambulans dan emergensi di Gaza, Muawiyah Husnin, menegaskan bahwa jumlah syahid mencapai 230 orang dan sekitar 750 lainnya terluka, 200 diantaranya terluka serius. Ia menjelaskan bahwa mayoritas korban adalah dari kalangan sipil, wanita dan anak-anak. Namun sumber-sumber lain memperkirakan jumlah syahid bisa mencapai 350 orang.

Muawiyah mengatakan disana masih ada 15 syahid yang tidak dikenali identitasnya yang disebar di sejumlah klinik di Gaza. Ada 80 syahid, tambah Muawiyah, tiba di rumah sakit dalam keadaan tak utuh. Sementara puluhan korban lainnya masih berada dibawah reruntuhan bangunan yang roboh akibat gempuran jahat Zionis Israel.

Masih lanjut Muawiyah, jumlah syahid ini bertambah akibat korban yang tertimpah reruntuhan bangunan mulai ditemukan. Ia menegaskan serangan udara Zionis Israel, masih berlangsung hingga pagi dini hari ini waktu setempat, Ahad (28/12).

Kepala emergensi ini mengisyaratkan langkanya obat-obatan dan pertolongan pertama bagi korban berikut bahan-bahan operasi bagi korban yang memerlukan operasi cepat juga langka. Untuk itu, ia menghimbau negara-negara Arab dan persatuan-persatuan dokter untuk mengirim obat-obatan langsung ke Jalur Gaza. (AMRais)
sumber: infopalestina.com

Mari kita do’akan saudara-saudari kita di Palestina, di jalur Gaza, agar Allah menerima mereka sebagai kekasih-kekasih Allah di jannah-Nya, serta membalas kedzaliman Israel dengan Kebesaran-Nya dan Kekuasaan-Nya … kita bantu yang kita bisa … Do’a, Dana, Dukungan kemerdekaan dan pembebasan . Allah kan membalasa setiap perbuatan hamba_Nya walopun sekecil dzarrahpun , entah itu kebaikan ato keburukan …..

Jumat, 26 Desember 2008

helen keller says :

Hidup bisa penuh warna atau tidak berwarna sama sekali …

love ... ?

Aku tak mentangkal dunia ini dipenuhi aneka warna. Warna cintalah yang paling mendominasi. Mereka yang tidak mengakui kedaulatan cinta dalam kehidupan pada sisinya yang podsitif dan negative adalah orang yang mengobati dahaga dengan bergelas-gelas air samudra. Saat paling dahaga baginya adalah sesaat setelah mereguk segelasnya. Hingga habis air samudera. Dahaga kian mendera. Cintalah yang mengilhami seorang renta untuk tetap berjalan demi anaknya, walau tapak kaki dipenuhi darah dan nanah. Cintalah yang mendorong untuk bertahan di atas selaksa kegetiran. Cintalah yang memberi kekuatan untuk memaafkan, marah, dendam, benci, saying, berkorban, dan memberi. Cintalah yang mendotong orang melakukan segalanya. Termasuk bunuh diri.

para wanita sahabatku

Kutulis tentang para wanita sahabatku,
Satu persatu
Semuanya
Dalam diri mereka kutemukan jiwaku
Tragedi mereka adalah peristiwa dahsyat

Kutulis tentang para wanita sahabatku
Tentang penjara yang menghisap umur narapidana
Tentang zaman yang dilipat dalam kertas dan pena
Tentang pintu-pintu tertutup
Tentang keinginan yang terpasung
Tentang ribuan wanita syahid terkubur tanpa nama

Saudariku…
darahku terbungkus dalam bingkisan tertutup berlapis emas
sejarah dimanipulasi,
kesaksian dikebiri
sekumpulan ikan terluka dalam kolamnya

Kutulis tentang para wanita sahabatku
Tentang darah yang menetes dari langkah kaki nan jelita
Tentang kegelisahan, kebingungan, nestapa, dan malam sunt\ui penuh kerinduan
Tentang pasar-pasar yang hilang terkubur
Tentang lingkaran kehampaan dan perjalanan menuju sirna
Tentang kematian perlahan-lahan
Aku mati di saat kehidupan disemaikan
Seperti anggur yang terkurung dalam gelas kaca

Saudariku,
Di sarangnya burung-burung mati tanpa suara …

Rajaa Al Sanea
Inspirasi dan motivasi dalam menyeimbangkan wanita
Tentang apa yang dapat mereka raih …
Dikala saat ini cita dan angan kami masih dibatasi …

grey

between black and white. the space of silent :)